Billboard Ads

Tips Dekorasi Lantai: Cara Mendapatkan Desain yang Tepat

Lantai adalah salah satu bagian terpenting dari keseluruhan desain Anda – orang mungkin tidak menyadari tetapi ini membuat perbedaan besar ketika datang untuk merancang tema di ruang angkasa. Jika Anda berpikir untuk renovasi atau baru saja membangun properti, disarankan agar Anda memilih desain lantai Anda sebelum Anda membuat keputusan lain di sekitar dekorasi, karena ini mungkin pengaruh utama pada tema keseluruhan.

Artikel ini akan memberi Anda tips dekorasi lantai sehingga Anda tahu persis bagaimana mendapatkan desain yang tepat, untuk menghindari keputusan yang disesalkan.

Tentukan Gaya Anda

Hal penting untuk ditentukan adalah gaya rumah Anda dan apa yang Anda sukai. Lantai adalah bagian penting dari rumah Anda, dan itu akan memberi ruang kehidupannya. Inilah sebabnya mengapa Anda harus mempertimbangkan dengan serius ketika memilih lantai Anda, karena segala sesuatu yang lain harus sesuai dengan ini. Tentukan estetika interior Anda sebelum membuat pilihan ini. Anda kemudian dapat memilih lantai Anda di sekitar tema ini.

Anda dapat memilih dari berbagai opsi lantai seperti beton berstempel Denver, bernoda, epoksi, dan banyak lagi. Kunjungi https://www.denverconcreteartisans.com/ untuk informasi lebih lanjut

Memiliki palet warna di tempat

Warna dapat melengkapi lantai Anda – jika Anda merenovasi rumah Anda, pikirkan palet warna yang ingin Anda miliki di ruang Anda. Ini termasuk memikirkan warna potongan furnitur serta aksesori di sekitar. Anda harus ingin warna lantai kontras dengan sisa ruang. Tidak semua desain lantai akan sesuai dengan berbagai jenis warna dan jenis barang yang Anda miliki di daerah Anda, oleh karena itu pikirkan tentang membuat keputusan akhir.

Pilih Bahanyang Tepat

Jika Anda ingin memilih bahan yang tepat untuk lantai Anda, mungkin ide yang baik untuk meminta beberapa sampel bahan lantai yang ingin Anda gunakan. Apakah Anda berencana untuk membeli bahan lantai Anda secara online atau di dalam toko, Anda mungkin memiliki persepsi yang berbeda tentang bahan ketika Anda memilikinya di rumah. Anda bisa mendapatkan sampel dan menempatkannya di ruangan yang berbeda untuk melihat bagaimana perasaan Anda tentang masing-masing. Pastikan untuk mendapatkan bahan yang berbeda, dari ubin keramik hingga lantai kayu. Ini akan membuat prosesnya lebih mudah dan mencegah Anda menyesali keputusan Anda di tahap selanjutnya.

Pertimbangkan Fitur Tambahan Properti

Ada lebih banyak hal yang perlu dipikirkan daripada gaya rumah Anda secara keseluruhan. Anda mungkin menginginkan rumah yang paling tampan tetapi mungkin ada prioritas lain, seperti kepraktisan. Jika Anda memiliki anak atau hewan peliharaan, misalnya, Anda mungkin lebih cenderung memilih lantai yang tahan lebih lama dan lebih tahan terhadap potensi kerusakan.

Pencahayaan

Pencahayaan adalah sesuatu yang cenderung dilupakan orang ketika mempertimbangkan desain interior mereka, terutama ketika menyangkut lantai. Anda mungkin tidak menyadari bahwa pencahayaan membuat lantai terlihat berbeda. Jika Anda berhasil mendapatkan beberapa sampel lantai yang ingin Anda dapatkan, Anda harus membandingkan tampilannya pada waktu yang berbeda dalam sehari serta di bawah cahaya buatan. Ini akan membantu Anda memastikan bahwa Anda mendapatkan warna yang tepat. Jika Anda mencari ruangan yang lebih terang, jika Anda memiliki sedikit cahaya alami, Anda mungkin menginginkan lantai yang lebih terang untuk membantu menerangi ruang.

Hindari Pola

Anda mungkin ingin pergi untuk lantai dengan pola karena terlihat bagus, namun, ini mungkin keputusan yang akhirnya Anda sesali. Ingat bahwa gaya dan keinginan berubah dan Anda cenderung tidak bosan dengan lantai dasar yang dapat Anda ganti sesuka Anda dengan bentuk dekorasi lain dengan menambahkan tekstil, seperti karpet.

Kamar yang berbeda memiliki kebutuhan yang berbeda

Tak perlu dikatakan bahwa setiap kamar membutuhkan lantai yang berbeda, jadi perhatikan ini. Sekali lagi, pikirkan tentang kepraktisan. Ada kasus di mana pemilik rumah menambahkan karpet ke kamar mandi, tetapi apakah ini benar-benar ide yang bagus? Lakukan riset sebelum membuat keputusan sehingga Anda tahu persis apa yang perlu Anda pertimbangkan dan opsi apa yang tersedia untuk Anda.

Pekerjakan Profesional

Tidak apa-apa untuk berjuang dengan membuat keputusan ini – mendapatkan lantai baru adalah masalah besar dan dapat membuat atau menghancurkan keseluruhan desain rumah Anda. Jika Anda tidak memiliki keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk memilih jenis lantai yang ingin Anda pilih, pertimbangkan untuk berkonsultasi dengan seorang profesional. Mereka akan dapat memberi Anda informasi yang Anda butuhkan untuk membuat keputusan berdasarkan informasi yang kemungkinan besar akan menjadi keputusan yang tepat.

Pikirkan tentang desain lantai Anda sebelum Anda membuat keputusan besar lainnya seputar tema dekorasi rumah Anda. Anda mungkin berpikir bahwa ini akan menjadi keputusan yang mudah tetapi mungkin memerlukan lebih banyak pertimbangan daripada yang Anda pikirkan. Pastikan untuk memiliki tips yang dibahas di halaman ini dalam pikiran untuk mendapatkan desain yang tepat untuk lantai Anda.

Baca Juga
Posting Komentar